Aiptu Parsono Kanis Binmas Polsek Pejagoan Turun Langsung Dalam Pembinaan PKS

Aiptu Parsono Kanis Binmas Polsek Pejagoan Turun Langsung Dalam Pembinaan PKS

BERBAGI

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Para siswa dan siswi SMA Negeri Pejagoan mengikuti kegiatan exta di sekolah dari jam 14.00 s/d 16.00 , adapun kegiatan tersebut dalam bidang PKS (Polisi Keamanan Sekolah), kegiatan exskul ini diisi oleh pembina dari Koramil dan Posek Pejagoan.

Kanit binmas Polsek Pejagoan AIPTU Parsono memberikan materi rambu rambu lalu lintas , dan menekankan untuk mengajak teman keluarga kenalan untuk selalu tertib dan mentaati rambu rambu maupun peraturan lalu lintas lainya.

Dalam kesempatan itu juga kanit binmas menyampaikan kampanye penerimaan polri baik Akpol , Brigadir Polisi maupun Tamtama tidak dipungut biaya dari mendaftar sampai mengikuti pendidikan. “Bagi Adik-adik yang berminat untuk bergabung bersama Polri sebaiknya tidak perlu ragu lagi untuk mendaftar, namun persiapan dari pengetahuan umum, fisik dan kesehatan harus di mulai dari sekarang agar nantinya dapat lolos dalam setiap seleksi yang dilakukan. papar Kanit Binmas AIPTU Parsono.

Para siswa dan siswi dengan tekun mengikuti kegiatan extra yang telah dijadwalkan sekolan dalam materi PKS, mudah mudahan polisi semakin dekat dengan masyarakat dan semakin dicintai serta dipercaya masyarakat. (Humas Pjg/reskbm )

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar