6 Truk Tronton Pembawa Logistik Pemilu Sampai di Kebumen

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — 6 Truk Tronton yang membawa logistik Pilpres dan Pileg telah sampai di Kebumen. Ke enam kendaraan besar tersebut dikawal personil Polres Kebumen mulai dari dari PT Balebat Dedikasi Prima Ciawi, Kabupaten Bogor Jawa Barat menuju KPU kebumen.

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Robert Pardede melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno, enam kendaraan Truk Tronton itu dikawal ketat personil Sat Sabhara Polres Kebumen lengkap dengan senjata api laras panjang.

Baca Juga :

“Truk yang baru sampai, sampai dengan hari ini baru enam tronton. Dua truk Tronton kloter pertama sampai pada hari Kamis (07/03) jam 18.00 wib, dan telah dibongkar muatannya dan disimpan di Gudang Kpu. Sedangkan kloter ke dua telah sampai tadi siang sekitar pukul 11.45 wib. Nah, untuk yang kloter ke dua ini, logistik dibongkar muatannya dan disimpan di Gedung Juang Jalan Indrakila Kebumen,” jelas AKP Suparno, Jumat (08/03).

Selama disimpan di gudang, lanjut AKP Suparno, gudang akan dilakukan penjagaan ketat dari Polres Kebumen dan dipatroli dari Polsek maupun Polres Kebumen.

“Kami berlakukan penjagaan ketat. Kita ploting anggota untuk melakukan pengamanan di ke dua gudang tersebut. Nanti juga ada patroli, dari Polsek maupun Polres melakukan pengawasan secara bergilir,” katanya.

Selanjutnya Kabag Ops Polres Kebumen Kompol Cipto Rahayu, enam Truk Tronton yang telah sampai di Kebumen diantaranya membawa dokumen surat suara Pemilu 2019.

(Humas Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Berita terkait