28 Team Volly, Perebutkan Piala Kapolres Cup 2016

turnamen-bola-voli-kapolres-cup

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Sebanyak 28 team bola volly umum se Kabupaten Kebumen mengikuti turnamen bola volly Kapolres Cup  2016, dalam rangka hari jadi Kabupaten Kebumen yang ke 81 , dilapangan Volly Polres Kebumen, Jumat (23/12/16).

Upacara pembukaan yang dibuka oleh Waka Polres Kebumen Kompol Umi Mariyati, SIK, yang diikuti oleh personil Polres Kebumen, para Kabag, para Kasat dan para perwira staf dan perwakilan team yang akan bertanding pada hari ini.

Waka Polres Kebumen Kompol Umi Mariati, SIK, melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Willy Budiyanto, SH., MH mengatakan turnamen bola volly antar club di Kabupaten dimulai dari hari jumat tanggal 23 – 25 Desember 2016 dan diikuti oleh 28 team yang terdiri dari 14 team putra dan 14 team putra, yang akan memperebutkan Tropi piala bergilir Kapolres Kebumen dan uang pembinaan sebesar 9 juta.
wakapolres-kebumen-membuka-turnamen-bola-voli-kapolres-cupTerpisah, Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH., SIK., M.H saat diwawancari oleh tim Tribranews Polres Kebumen mengatakan bahwa harapan kami melalui event ini yang tujuannya untuk mencari bibit atlet muda yang berasal dari pelajar di Kebumen yang nantinya bisa membawa nama baik Kebumen. “Semoga pertandingan berjalan dengan kondusif serta junjung tinggi nilai sportifitas. (humas/polreskebumen)

Komentar

Komentar

Related posts