2019 Mapolsek Kutowinangun Akan Bergeser

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Polsek Kutowinangun dalam waktu dekat akan bergeser ke Desa Babadsari kecamatan kutowinangun Kabupaten Kebumen.

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno, bangunan Polsek yang sekarang di tempati kurang memiliki halaman yang cukup luas.

“Dalam rencananya Polsek Kutowinangun akan bergeser ke arah timur sekitar 1 Km dari bangunan yang lama. Sedangkan bangunan Polsek lama yang sekarang masih beroperasi, akan digunakan untuk Pos Unit Lantas,” jelas AKP Suparno.

Pada kesempatan pagi tadi, Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar bersama dengan Kabag Sumda Kompol Yuliono, Kasubag Sarpras Iptu Isti dan Kapolsek Kutowinangun Iptu Sugiyanto, sekira pukul 11.00 wib meninjau lokasi yang akan dibangun Mapolsek Kutowinangun.

Tanah kering seluas 804 m2 dalam rencananya akan mulai dibangun pada tahun 2019 mendatang.

Hal ini diungkapkan Kasubbag Sarpras saat dimintai keterangan oleh Kasi Humas Polsek Kutowinangun Aiptu I Ketut Loster.

“Maka dari itu Polsek Kutowinangun akan memiliki halaman yang cukup luas dan bangunan yang cukup besar. Sehingga, mudah-mudahan pelayanan kita kepada masyarakat akan lebih baik lagi dan lebih maksimal lagi,” ungkap AKP Suparno.

Sedangkan untuk bangunan yang lama yang beralamat di Desa Kutowinangun Kecamatan Kutowinangun yang sekarang masih di tempati akan digunakan untuk Pelayanan Unit Lantas Polsek Kutowinangun.

(Humas/Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts