187 Ranmor Dinas Milik Polsek Jajaran Diperiksa Oleh Kapolres Kebumen

187 Ranmor Dinas Milik Polsek Jajaran Diperiksa Oleh Kapolres Kebumen

BERBAGI
pengecekan-ranmor-polres-kebumen
pengecekan ranmor polres kebumen

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH., SIK., MH dengan didampingi Waka Polres Kebumen Kompol Umi Mariati, SIK dan Kasubbag Sarpras Polres Kebumen melakukan pemeriksaan rutin terhadap kendaraan bermotor (ranmor) dinas roda 2 dan 4 milik polsek jajaran polres kebumen di halaman Depan Polres Kebumen, Rabu (21/9/2016).

Adapun ranmor dinas yang diperiksa terdiri dari roda 2 sebanyak 135 unit, roda 4 sebanyak 52 unit, pemeriksaan dilakukan terhadap seluruh kondisi kendaraan, termasuk juga kelengkapan administrasi kelengkapan membawa kendaraan bagi personil yang menggunakan. Kelengkapan gampol juga tidak luput dari pemeriksaan.

cek-ran-mor-dinas-polres-kebumenDalam kegiatan pemeriksaan yang dipimpin langsung oleh Kapolres ini didampingi Wakapolres Waka Polres Kebumen Kompol Umi Mariati, SIK, kasubbag sarpras, Kasat sabhara, Kasubbag Humas dan Kasi Propam Polres Kebumen.

Kapolres Kebumen menerangkan, bahwa pelaksanaan pemeriksaan ranmor ini untuk mengetahui sejauh mana kesiapan mobil untuk digunakan terutama saat ada tkp yang butuh cepat kedatangan polisi di tkp, dengan harapan dapat semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Kondisi mobil harus selau dalam kondisi baik siap pakai terutama mobil patroli yang berada di jajaran polsek, “pemeriksaan ranmor dinas ini akan selalu dilaksanakan secara berkala dengan tujuan untuk pelayanan terbaik bagi masyarakat”,imbuh Kapolres.(humas/reskebumen)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar