Polres Kebumen Mendapat Kunjungan Was Ops Polda Jateng

Polres Kebumen Mendapat Kunjungan Was Ops Polda Jateng

167
0
BERBAGI

KEBUMEN– Polres Kebumen mendapat kunjungan dari tim pengawasan operasional (was ops) Polda jawa tengah, kunjungan tim was tersebut dalam rangka pengawasan dan pengendalian terhap pelaksanaan operasi pengamanan tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati, Jumat (11/12/2015).

IMG_3844 - Copy

Tim was ops Polda jateng disambut oleh Personel Bagian Oprasioanl dengan tumpukan berkas laporan mengenai kegiatan selama Operasi Mantap Praja Wallet dalam rangka Pilkada Bupati 2015. Tim yang berjumlah 4 personel satu persatu memriksa berkas pelaporan Polres Kebumen selama menjalankan Ops Mantap Praja.

Adapun tim Was Ops Polda jateng yang melakukan pemeriksaan di Polres Kebumen yaitu KOMPOL Wiwik Sugiyanti sebagai ketua tim, AKP Bambang Sumantri, SH, IPDA Sindu Gesang P, S.E dan BRIPKA Ali Ndhif, S.H. Selama pemeriksaan terhadap Berkas yang di ajukan oleh Polres Kebumen melalui Personel Bag Ops, tim Was Ops menanggapinya dengan memeberikan arahan singkat serta berharap apa yang ada saat ini dipertahankan.

Tim was Ops menambahkan, keberhasilan suatu operasi salah satunya adalah tertib administrasi, yang nantinya akan dilaporkan kepada satuan atas dalam hal ini adalah Polda Jawa tengah. (darwin/humas/reskbm)

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar