Jelang Pilkada Bhayangkari Kebumen Gelar Doa Bersama

Jelang Pilkada Bhayangkari Kebumen Gelar Doa Bersama

410
0
BERBAGI
Bhayangkari Doa Bersama

KEBUMEN – Doa bersama ini dilaksanakan sebagai bentuk dorongan Moril yang diberikan kepada anggota Polri khususnya Polres Kebumen dalam melaksanakan pengamanan Pilkada Kebumen tahun 2015 dengan memohon doa restu kepada Tuhan Yang Maha Esa agar selama penyelenggaraan Pilkada Kebumen 2015 pada setiap tahapannya berjalan dengan aman serta lancar seperti yang diharapkan bersama serta seluruh anggota Polri khususnya Polres Kebumen dapat melaksanakan tugas dengan baik dan selamat, terhindar dari marabahaya serta selalu diberikan kesehatan, keselamatan mengingat dalam pengamanan Pilkada Tabanan tahun 2015 anggota Polres Kebumen harus maksimal. Senin (8/12/15)
IMG_3346 - Copy
Doa bersama ini dipimpin langsung oleh Ketua Cabang Bhayangkari Kebumen Ibu Ratih Faizal yang dihadiri oleh seluruh pengurus Bhayangkari Kebumen dan polwan polres kebumen dan mendatangkan penceramah Ibu Dra. Titik Wahyuni Anwar.

Doa bersama Selain dilaksnakan di masjid Assaraa Polres Kebumen doa besama juga di laksanakan oleh bhayangkari yang beragama nasrani yang bertempat di gedung tribrata Polres Kebumen.(uya/reskbm/humas)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar